Dua Pemain Didiskualifikasi Dalam Ajang WSOP

Hari 1C dari Main Event WSOP 2019 menarik, untuk sedikitnya. Dua pemain didiskualifikasi dalam beberapa jam, termasuk seorang pria tak dikenal, mungkin mabuk yang mengekspos dirinya ke meja selama taruhan all-in dan kemudian mulai melemparkan sepatunya ke dealer.

Terlepas dari semua kegilaan, kejuaraan dunia poker berjalan cukup lancar. Dengan lebih dari 8.000 entri dan pendaftaran masih terbuka sampai awal Hari Kedua, Acara Utama tahun ini dijamin setidaknya menjadi yang terbesar kedua dalam 50 tahun sejarahnya.

The 2018 Main Event memiliki 7.874 entri, sebelumnya terbesar kedua di belakang edisi 2006, tahun Jamie Gold memenangkan $ 12 juta, yang memiliki 8.773. Hari Kedua dimulai pukul 11 ​​pagi PT pada hari Sabtu dan kemudian Hari 2B pada waktu yang sama pada hari Minggu. Pemain masih dapat membeli sehingga kumpulan hadiah dan penghitungan akhir tidak akan dirilis sampai pendaftaran ditutup.

Perilaku Tak Terduga di Meja Poker

Selama jam pertama sesi Jumat, seorang pemain tak dikenal didiskualifikasi dari WSOP Main Event karena mencuri chip dari tetangganya. Itu adalah insiden yang lancar dibandingkan dengan pemain kedua yang di-boot dari turnamen pada hari yang sama.

Seorang pria tak dikenal lainnya bergerak all-in dan kemudian melanjutkan untuk berdiri ketika dia menunggu lawannya untuk membuat keputusan. Apa yang terjadi selanjutnya mungkin adalah hal paling aneh dan paling sulit dipercaya yang pernah Anda lihat di meja poker. Namun, sayangnya, kami memiliki bukti video untuk membuktikannya benar.

Pria yang diduga mabuk dan mungkin bermasalah itu membalikkan punggungnya ke meja dan menjatuhkan celana pendeknya, memperlihatkan alat kelaminnya kepada semua orang di ruang Paviliun di Rio. Beberapa saat kemudian, dia melepas sepatunya dan melemparkannya langsung ke dealer. Pemain poker Scott Davies membagikan video kejadian di Twitter.

Sekarang Ke Berita Lebih Positif

Insiden gila seperti di atas dapat meredam pada acara poker yang hebat. Tapi kami tidak akan membiarkan itu terjadi. Acara Utama WSOP 2019, meskipun memiliki beberapa kendala, dimulai dengan awal yang mengasyikkan.

Lebih dari 8.000 pemain telah mendaftar, sekali lagi membuktikan bahwa permainan poker sedang meningkat. Phil Ivey keluar dari acara kejuaraan dunia pada hari Jumat. Dia hanya bertahan satu jam setelah mempertaruhkan seluruh hidupnya di turnamen dengan koin.

Mike “Timex” McDonald mengantongi setumpuk besar 306.300 chip pada Hari 1C, seperti yang dilakukan poker tingkat tinggi California Selatan Garrett Adelstein (216.700).

Hari 2AB, yang menggabungkan para pemain dari Hari 1A dan B, dimulai pukul 11 ​​malam PT pada hari Sabtu. Peninggalan Hari 1C akan kembali pada waktu yang sama pada hari Minggu. Ada lebih dari 4.900 pemain tersisa di lapangan dan masih banyak lagi yang harus didaftarkan.

Leave Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *