Kelas Poker Hall of Fame 2019 Menyambut Chris Moneymaker dan David Oppenheim

Pria yang sebagian bertanggung jawab atas pertumbuhan besar-besaran poker 16 tahun yang lalu, Chris Moneymaker, akan dilantik ke kelas Poker Hall of Fame tahun 2019. Dia akan bergabung dengan legenda permainan uang tinggi, David Oppenheim.

Moneymaker memenangkan Event Utama WSOP 2003 dan, mungkin, juara dunia yang paling dikagumi dalam sejarah. Oppenheim dianggap oleh rekan-rekannya salah satu pro permainan uang tunai paling ditakuti dalam sejarah.

Pembangun dan Penggiling

Chris Moneymaker tidak membuat Hall of Fame berdasarkan resume poker-nya. Lagi pula, ia hanya memiliki $ 1,3 juta uang tunai dalam 16 tahun sejak gelar Main Event-nya. Itu saja sudah pasti tidak layak dipertimbangkan. Namun para pemilih melihatnya sebagai pembangun, yang juga merupakan kualifikasi untuk induksi.

Oppenheim, di sisi lain, membuat Hall of Fame Poker untuk pencapaiannya sebagai pemain. Dia dianggap sebagai salah satu pro permainan kas terbaik dalam permainan oleh banyak pemain papan atas termasuk Daniel Negreanu, sesama Poker Hall of Famer.

Tetapi Moneymaker adalah orang yang akan menerima banyak perhatian, dan mungkin menimbulkan beberapa kontroversi. Banyak penggemar dan pemain poker tidak percaya Moneymaker layak karena resume bermain pokernya tidak sesuai dengan standar. Tetapi yang lain berpendapat dia layak berdasarkan kontribusinya terhadap permainan.

Juara dunia 2003 tetap menjadi sosok poker yang populer karena ia menjadi salah satu duta besar permainan. Selama bertahun-tahun sebagai anggota Pro Tim PokerStars, ia menganjurkan untuk daftar poker online yang dilegalisasi di Amerika Serikat. Dan dia tidak pernah menghindar untuk menandatangani tanda tangan atau mengambil foto dengan kipas.

Bicara Inductees

Oppenheim dan Moneymaker berbicara dengan WSOP.com untuk mendiskusikan pemikiran mereka tentang kehormatan luar biasa ini.

“Saya merasa sangat terhormat … sangat bahagia,” kata Moneymaker setelah menerima berita itu. “Ini bagus untuk anak-anak saya – itu akan menjadi hal yang keren bagi mereka untuk melihat ketika mereka tumbuh dewasa.”

Oppenheim sama-sama gembira untuk dilantik ke Poker Hall of Fame.

“Diakui sebagai salah satu yang hebat sepanjang masa oleh rekan-rekan saya benar-benar merendahkan hati dan saya merasa terhormat telah dipilih untuk Poker Hall of Fame, kata Oppenheim.” untuk hidup. Saya tidak pernah berencana untuk menjadi pemain poker profesional, melainkan gairah yang menjadi pekerjaan saya. Orang sering bertanya kepada saya, bagaimana cara menjadi pemain poker profesional? Jawabannya adalah kerja keras dan itu berlaku untuk semua orang yang bermain di level tertinggi. Sejak saya mulai bermain, saya sangat bersemangat tentang daftar poker online Indonesia dan itu membuat saya dapat melakukan perjalanan dengan jalan yang telah dilalui oleh sedikit orang. Sekali lagi, saya sangat berterima kasih telah menerima kehormatan ini. Terima kasih.”

Moneymaker dan Oppenheim dipilih dari delapan nominasi lainnya. Daftar itu termasuk Chris Moneymaker, Eli Elezra, Antonio Esfandiari, David Chiu, Mike Matusow, Chris Bjorin, Ted Forrest, dan Huckleberry Seed.

Leave Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *