Kisah WSOP Main Event Final Table One Hari Pertama

Kevin Maahs adalah berita utama dari Hari Pertama di meja final WSOP Main Event 2019, dan bukan karena alasan yang tepat. Spesialis IT mengenakan topi Chicago Cubs menyebabkan kegemparan di media sosial karena kebiasaannya yang aneh dalam situasi yang jelas.

Untungnya, bagi mereka yang menonton di ESPN2 Minggu malam, Maahs bukan satu-satunya cerita. Dario Sammartino muncul dengan berpakaian ke sembilan, dan pemimpin chip Hossein Ensan memainkan permainan poker yang luar biasa. Dan, tentu saja, kami melihat beberapa all-in yang menarik. Jadi, meski ada satu tank yang tak henti-hentinya diketuk, itu adalah awal yang solid menuju meja final tiga hari.

Tiga Keluar Pertama

Bermain dimulai pada pukul 18:30 PT (7 untuk pemirsa TV) dengan sembilan pemain semuanya dijamin $ 1 juta tetapi bersaing untuk hadiah $ 10 juta tempat pertama dan gelar juara dunia poker. Dalam satu jam pertama, dua dari pemain yang sekarang kaya telah pergi.

Di tangan keenam sesi, Milos Skrbic berlari A-J ke A-Q Garry Gates dan dengan cepat tersingkir di tempat kesembilan ($ 1 juta). Beberapa saat kemudian, Timothy Su kalah dalam balapan dengan tumpukan pendek melawan tumpukan besar Hossein Ensan. Kabar baiknya bagi Su adalah dia mendapatkan $ 250.000 ekstra untuk kurang dari satu jam poker pada hari Minggu.

Berikutnya adalah Nick Marchington yang memasukkan A-7 yang cocok ke raja-raja saku Ensan. Marchington tidak mendapatkan bantuan dari lima kartu komunitas dan dikirim pulang ke tempat keenam dengan bayaran $ 1.525.000.

Zhen Cai mengalami hari yang berat pada merasa. Dia berusaha untuk menjadi agresor, strategi cerdas di Texas hold’em, tetapi terus-menerus berlari ke tangan monster yang tampaknya setiap kali dia mengangkat pre-flop. Dia tersingkir dari kesengsaraannya di tangan terakhir sesi ketika dia kalah dalam balapan dengan Kevin Maahs. Cai mendapatkan $ 1.850.000 untuk penampilannya yang mengesankan di 2019 WSOP Main Event.

Maah dan Tankingnya yang tak henti-hentinya

Topik utama diskusi di Twitter Twitter selama hari pertama meja final adalah permainan Kevin Maahs. Dan bukan karena alasan yang tepat.

Banyak penggemar merasa kesal dengan kebiasaannya, terutama di tempat-tempat di mana lipatan adalah keputusan yang jelas. Di satu sisi, saat menghadapi taruhan tiga pra-gagal, dia berhenti selama 10-15 detik sebelum melepaskan off-suit-nya K-3, sebuah tangan yang bisa, siapa pun yang mungkin seharusnya, telah dibuang secara instan. Dia tentu saja tidak menang atas penggemar mana pun.

Ensan Bersinar di Panggung Terbesar, Sammartino’s Attire Impresses Hossein Ensan tiba di meja final dengan keunggulan chip besar dan dia terus mendominasi meskipun Garry Gates mendekati kepemimpinannya dengan lima pemain tersisa.

Hitungan Chip Acara Utama WSOP

Hossein Ensan (Jerman) 207.700.000
Garry Gates (Amerika Serikat) 171.700.000
Kevin Maahs (Amerika Serikat) 66.500.000
Alex Livingston (Kanada) 45.800.000
Dario Sammartino (Italia) 23.100.000

Sammartino mungkin tumpukan pendek, tetapi dia tentu yang terbaik berpakaian pada hari Minggu. Pro Italia yang membawa rel gaduh bersamanya ke Rio, tiba dalam gaya, dengan setelan hitam keren. Para pemain lain berpakaian seperti pemain poker.

Tapi Ensan, yang tidak berpakaian mengesankan, adalah bintang pertunjukan. Pro Jerman-Iran menggunakan tumpukan besar untuk keuntungannya dan sering memberi tekanan pada tumpukan yang lebih kecil. Dia menghindari membuat kesalahan mahal dan akan memasuki sesi hari Senin dengan 173 tirai besar.

Mainkan resume pada pukul 18:30 PT pada Senin malam. Anda dapat menangkap semua aksi langsung di ESPN2 mulai dari jam 7. Kami akan memiliki blog langsung lainnya sepanjang sesi tabel akhir malam ini di sini di CardsChat.

Leave Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *